"INTRODUCTION..!!"



     Aku lelaki yang terus mencari jati diri sejati, yang selalu berusaha tersenyum walau gelombang, rintangan, pekat kehidupan, serta terpaan liar - ganas senantiasa mencabik - cabik jiwa ini, dengan secercah iman yang aku miliki, sangat membantu sekali menghadapinya, iman yang telah menjadi pahlawan dalam gangguan - cobaan yang menerpaku, iman yg telah menjadi perisai dalam hidupku, dengan berkatnya tendangan keras yang menghujam tak mampu mengalahkan kekuatannya..


Oke..!! Kenalin nie...

Namaku "Achmad Naufal Choliqi", Orang yang selalu ingin tampil beda, ceria dengan senyuman manis, semanis "GULA". Hehee... :D 
 Upss... Namaku Panjang yaa?? "jangan Khawatir, kalian tidak perlu memanggilku dengan Nama Lengkap itu, You boleh panggil aku "Naufal", "Noval", or "Novael", ada juga sihh sbagian orang panggil aku "Opank" (Modifikasi dari Noval - Nopal - Nopank - jadi OPANK), Aalaahh... Biasalah orang" didesaku suka, ngubah Nama Panggilan :D

Mmm.. aku lahir diKota yg sangat indah sekali, Kota Santri yang Aman, Tenang, dan Nyaman.
 :: tau ngak..?? (Hemm, hayoo, tebak!) "Penasaran??"
Oke-Oke, I will Explain!!
Kota istimewah tersebut adalah "She two bone do / Zhiebound" |Situbondo|


then, "Panarukan" Kecamatan dimana aku dilahirkan. you know, don't you?
#Ingat sejarah saat Negara kita terjajah belanda, saat itu Orang - orang kita diPerintah mebuat Rel Kereta Api dari "Anyer" sampe ".............". 
Nah "............." ialah kecamatanku, and My Country (Country dalam Bhs. Inggris, bisa bermakna "Village or Desa") >> Desa Kilensari - AGaSa (Anak Gang Satu) | Jl. Pelabuhan.

2 komentar:

  1. aku menunggu cerita-ceritamu...
    mana...?

    BalasHapus
  2. hehe.. ia".. Uda jarang aktif diBlogging..
    skarang aktif dilapangan sih :D

    ia" nanti aku akusahakn, "jika ada waktu" :)

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / Novael's Note

Template by : Novael-esa / powered by :Faster English